Sabtu, 31 Oktober 2015

Makalah Al-Islam Kemuhammadiyahan (Perkembangan Islam di Nusantara)

Sebagai Mahasiswi di Universitas Muhammadiyah, mata kuliah Al-Islam Kemuhammadiyahan adalah salah satu mata kuliah wajib yang harus saya ambil. Di postingan ini, saya ingin membagikan makalah yang saya susun, saya juga memperoleh materinya dari internet, tapi saya edit-edit lagi karena kebutuhan materinya. adapun babnya adalah Perkembangan Islam di Nusantara, dengan subbab:
  1. Perkembangan agama Islam di Indonesia
  2. Perkembangan agama Kristen di Indonesia
  3. Perkembangan agama Hindu-Budha di Indonesia
  4. Perkembangan agama Konghucu di Indonesia

Seperti biasa, download saja di sini kemudian, tunggu 5 detik , kemudian pilih "Skip" dan kemudian makalah pun terdownload :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar