Sabtu, 31 Oktober 2015

Makalah "Meringkas Artikel"

Makalah ini saya buat untuk memenuhi nilai di mata kuliah Bahasa Indonesia. Waktu saya menyusun makalah ini, rasanya susaaah sekali mencari materinya, saya sudah ubek-ubek google dan ubek-ubek buku di perpustakaan, tapi tetap saja saya belum sreg dengan apa yang saya dapatkan. Tapi akhirnya, saya bisa menyusun makalah ini. Alhamdulillah :) dan untuk membantu teman-teman yang mungkin sedang kesusahan mencari materi yang sama seperti saya, saya akan membagika makalah ini secara cuma-cuma. Jadi, Bab makalah ini adalah "Meringkas Artikel" Subbabnya adalah:
  1. Cara mengakses artikel
  2. Meringkas artikel
  3. Penalaran dan analisa dari suatu artikel
Makalah nya dapat kalian download di sini, seperti biasa, klik linknya, tunggu 5 detik, pilih "Skip" dan makalah pun terdownload :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar